Prostitusi Terselubung Marak di Kota Bekasi

Prostitusi Terselubung Marak di Kota Bekasi
Prostitusi Terselubung Marak di Kota Bekasi
BEKASI SELATAN – Tempat prostistusi terselubung mulai menjamur di Kota Bekasi. Pemerintah Kota Bekasi pun mengaku kesulitan menangani permasalah tersebut lantaran jumlah pekerja seks komersial (PSK) yang berada di jalanan lebih banyak ketimbang yang diterima di panti rehabilitas.

 

Tidak hanya itu saja, jumlah lokasi yang disinyalir menjadi tempat prostitusi terselubungpun semakin marak. Di antara tempat yang biasa dijadikan mangkal PSK di Kota Bekasi adalah GOR, Terminal Bekasi, Rawa Semut (Margahayu), Keranji, Jatisampurna, dan Pangkalan Lima (Bantar Gebang).

Di Terminal Bekasi dan Rawa Semut, PSK hanya menjadikannya lokasi mangkal saja. Sedangkan di wilayah Keranji Bekasi Barat, kebanyakan PSK menggunakan warung penjual jamu yang dijadikan tempat mangkal. Di wilayah Pangkalan Lima Bantar Gebang, PSK mangkal di warung remang-remang yang tersebar di sepanjang Jalan Narogong.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi Dedi Juanda mengatakan, Satpol PP sudah sering melakukan penertiban di lokasi-lokasi tersebut. Dedi juga mengaku sejumlah tempat yang menjadi lokalisasi terselubung berkedok penjual jamu dan makanan juga sudah sering dirazia. ”Sebagian lagi hanya menjadi lokasi transaksi saja, tetapi bisa dikatakan menjadi lokasi terselubung,” ungkap Dedi.

BEKASI SELATAN – Tempat prostistusi terselubung mulai menjamur di Kota Bekasi. Pemerintah Kota Bekasi pun mengaku kesulitan menangani permasalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News