PKPI Ajak WNI di Hong Kong Pilih Jokowi - KH Ma'ruf Amin

PKPI Ajak WNI di Hong Kong Pilih Jokowi - KH Ma'ruf Amin
Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono dalam acara bertajuk PKPI Goes To Hong Kong di Grand Ballroom, Harbour Grand Hotel, Hong Kong. Foto: PKPI

jpnn.com, HONG KONG - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mengajak warga negara Indonesia (WNI) yang ada di Hong Kong untuk memilih Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

PKPI pun terus melakukan manuver untuk mengajak WNI di Hong Kong memilih pasangan nlmor urut 01 itu.

Salah satu caranya dengan menggelar acara PKPI Goes To Hong Kong di Grand Ballroom, Harbour Grand Hotel, Hong Kong, Minggu (31/3).

Ribuan WNI antusias mengikuti acara itu. Mereka mayoritas merupakan pekerja migran Indonesia yang bekerja di sana. Mereka berbaur dengan beberapa calon anggota legislatif (caleg) PKPI.

Di antaranya Cakra Yudi Putra yang bertarung di dapil DKI II, Vera Imeldasari, Vanny Kurnia Ramadhani, Lia Marliana, Maia Nindya, Susilo Wibowo, Fajar Handoko, dan Remy Sylvia.

Acara semakin meriah ketika band Repvblik menghibur para peserta. Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono bahkan sempat mengirngi lagu milik Repvblik menggunakan gitar.

Diaz mengatakan, PKPI akan terus memperhatikan para WNI di Hong Kong.

“Saya sendiri akan memastikan melalui Cakra bahwa PKPI akan terus hadir di Hong Kong. Paling tidak setelah terpilih, Cakra harus berkunjung ke Hong Kong setahun sekali untuk bertemu para PMI” ujar Diaz.

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mengajak warga negara Indonesia (WNI) yang ada di Hong Kong untuk memilih Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News