PKPI: Sandi dan Taufik Menampar Muka Sendiri

PKPI: Sandi dan Taufik Menampar Muka Sendiri
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kiri) dan Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik di Gedung DPRD DKI, Senin (7/5). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PKPI Verry Surya Hendrawan mengapresiasi calon wakil Presiden Sandiaga Uno dan Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik karena sudah mulai menyerang dengan data. Sayangnya, pernyataan keduanya justru menampar muka mereka sendiri.

Pernyataan Sandi yang dimaksud Verry adalah soal 80 persen pasar tradisional kondisinya tidak layak. Dia menganggap pernyataan tersebut menarik, mengingat Sandi adalah pimpinan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) dan juga sempat menjabat wakil gubernur DKI.

"Seharusnya dengan dua posisi penting tersebut, beliau dapat berperan lebih besar. Mungkin mas Sandiaga sedang melakukan kritik terhadap diri sendiri," kata Surya dalam keterangan yang diterima, Sabtu (13/10).

Selain itu, lanjut Surya, pernyayaan Taufik yang merupakan wakil ketua DPRD DKI ini bahwa seorang wakil harus lebih muda dari pimpinannya sebagai hal yang aneh. Sebab, bila pernyataan itu mengarah kepada Cawapres Kiai Ma’ruf Amin, maka Taufik sebaiknya membuka kembali UUD 1945.

"Baca lagi UUD 1945, ya mas. Mungkin Mas M Taufik juga lupa bahwa ketua DPRD DKI Jakarta juga berusia lebih muda dari Mas M Taufik. Apakah ini kritik terhadap diri sendiri juga?" pungkas dia. (tan/jpnn)


Sekretaris Jenderal PKPI Verry Surya Hendrawan menyindir calon wakil Presiden Sandiaga Uno dan Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News