PKS dan PAN Pantau Terus Persidangan Kasus Korupsi Ini...Ada Apa ya?

PKS dan PAN Pantau Terus Persidangan Kasus Korupsi Ini...Ada Apa ya?
Foto: dok jpnn

jpnn.com - SUBANG- Partai Keadilan Sosial (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang terus memantau fakta persidangan kasus korupsi BPJS yang turut menyeret beberapa nama. Secara tegas, PKS dan PAN menyebut akan memecat kadernya bila terbukti terlibat. 

Sekretaris DPD PKS Subang Dediyana mengungkapkan, pihaknya melakukan pemantauan atas perintah DPW Jawa Barat. Tujuannya, untuk memastikan tidak ada kader yang terlibat dalam kasus tersebut. 

"Ini  merupakan PR serius karena akan menjadi hal buruk bagi PKS di Subang khususnya. Kita sudah mengkomunikasikan hal ini kepada kader terkait dan meminta klarifikasi. Jika terbukti, kami akan lakukan pemecatan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Asep Rochman Dimyati mendesak Pemkab Subang agar segera menonaktifkan para pejabat yang turut andil dalam menerima aliran dana haram di kasus tersebut. Ia juga mengecam tindakan tidak terpuji yang hanya terkesan mementingkan kepentingan pribadi saja.

"Kita menginginkan adanya penonaktifan pejabat yang terkait dengan kasus korupsi. Tindakan korupsi sangat dikecam karena banyak merugikan berbagai pihak teruama masyarakat. Para pejabat harusnya mensejahterkan rakyat, nukan memperkaya diri sendiri dengan cara tidak benar," ujarnya. (ygo/tra/dil/jpnn)

SUBANG- Partai Keadilan Sosial (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang terus memantau fakta persidangan kasus korupsi BPJS yang turut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News