PKS Makin PD Kadernya Bakal Gantikan Sandi

PKS Makin PD Kadernya Bakal Gantikan Sandi
Wakil Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai PKS telah melakukan kordinasi dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terkait dengan jatah kursi untuk wakil gubernur DKI Jakarta. Dari hasil koordinasi tersebut telah menemukan titik terang.

Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi menyatakan, Prabowo dan pimpinan PKS sepakat akan memberikan nama Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto untuk maju menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta.

"Ya seperti di media dikatakan oleh Pak Presiden partai. Di media kami juga sudah dengar beliau sudah komunikasi dengan Pak Prabowo dan beliau menyatakan itu PKS. Sudah clear, sepakat," ungkap Suhaimi saat di konfirmasi, Selasa (2/10).

Suhaimi mengklaim telah melakukan komunikasi politik terkait penyerahan nama cawagub ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa hari yang lalu. Untuk waktunya, Suhaimi masih belum memutuskan.

"Kami masih nunggu. Kami sifatnya menunggu hasil komunikasi di tingkat pusat baru nanti ditindak lanjuti ditingkat Dewan Pengurus Wilayah (DPW)," katanya.

Dalam prosesnya, Suhaimi menegaskan tidak ada kendala dalam lamanya penyerahan nama cawagub DKI. Namun, memang Suhaimi meminta berbagai pihak sabar, karena PKS sedang menunggu waktu yang tepat. "Enggak ada kendala insya Allah. Semuanya berjalan lancar, tinggal nunggu waktunya," tandasnya. (rgm/JPC)


Partai PKS telah melakukan kordinasi dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terkait dengan jatah kursi untuk wakil gubernur DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News