PKS: Mana Loyalis Fahri Hamzah?

PKS: Mana Loyalis Fahri Hamzah?
Fahri Hamzah. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - MATARAM – Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB Abdul Hadi akhirnya angkat bicara perihal pemberhentian Fahri Hamzah. Ia menjamin tidak ada loyalis Fahri di NTB yang turut membelanya.

“Semua kader PKS NTB solid mengamankan keputusan DPP PKS terkait pemberhentian Fahri Hamzah,” tegas Abdul Hadi seperti dilansir Lombok Post (Grup JPNN), Rabu (6/4).

Menurutnya, pemecatan Fahri dari keanggotaan PKS sudah berlangsung lama. Bahkan DPTW PKS NTB turut dimintai masukan oleh Majelis Tahkim terkait rekam jejak Fahri di NTB. Terlebih, Wakil Ketua DPR RI itu merupakan legislator yang berasal dari NTB.

Terkait dengan itu, pihaknya justru sudah lama membela Ketua KAMMI pertama itu. Justru jajaran pengurus DPTW PKS NTB juga memberikan informasi berimbang mengenai Fahri. Hanya saja, Abdul Hadi mengamini alasan pemberhentian Fahri sebagaimana yang disampaikan melalui situs resmi PKS.

Sejumlah informasi yang disampaikan DPTW PKS NTB, kata Abdul Hadi diantaranya tentang aktivitas Fahri di NTB selama menjabat legislator RI. Perolehan suara selama tiga periode menjabat DPR RI, termasuk sejumlah informasi lainnya yang menjadi masukan untuk DPP.

“Kami juga sudah memberikan masukan kepada Fahri juga memfasilitasi islah, tapi ya tetap teguh dan belakangan ada sikap inkonsistensi Fahri,” ungkapnya.(tan/r9/fri/jpnn)


MATARAM – Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB Abdul Hadi akhirnya angkat bicara perihal pemberhentian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News