Dicky Candra Ambil Keputusan setelah Umroh

Dicky Candra Ambil Keputusan setelah Umroh
Dicky Candra (kiri). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TASIK – Dicky Candra disebut-sebut bakal maju sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya di Pilkada 2017. Ditanya soal kabar itu, dia mengaku belum percaya diri.

“Saya masih belum memutuskan maju atau tidaknya di perhelatan Pilkada 2017, meski pun saya lihat animo masyarakat cukup baik. Tetapi belum membuat saya percaya diri,” ujarnya yang ditemui saat berkunjung ke Plaza Asia, Tasikmalaya, kemarin (5/4).

Dia mengaku sengaja keliling di Plaza Asia untuk mengetahui animo masyarakat terhadap tingkat keterkenalan kepada dirinya. Sekaligus mengajak seluruh kerabat keluarganya bermain bersama. 

“Meski banyak yang meminta difoto, tapi saya tidak mau geer dulu, apalagi sekedar difoto belum tentu disukai dalam pemilihan nanti,” terangnya.

Namun, Dicky menjelaskan niatan dirinya maju di Pilkada 2017 sudah diatas 50 persen, tinggal upaya spiritual yang akan diputuskan pasca umroh.

“Saya akan istikharoh dulu di Makkah pada 25 April 2016. Kemungkinan awal Mei saya baru bisa memutuskan (maju tidaknya di Pilkada, red),” ungkapnya.

Suami dari Rani Permatasari itu menambahkan dirinya sudah mempersiapkan bekal bagi keluarga, agar ketika dipercaya mengemban amanah keluarganya tidak membebani pemerintah.

”Saya ingin keluarga survive. Karena gaji kepala daerah itu sedikit. Menjadi pemimpin itu semata pengabdian bukan mencari penghasilan,” tandasnya.(mg14/sam/jpnn)


TASIK – Dicky Candra disebut-sebut bakal maju sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya di Pilkada 2017. Ditanya soal kabar itu, dia mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News