PKS: Masa Yang Mentalak Pembantu!

PKS: Masa Yang Mentalak Pembantu!
PKS: Masa Yang Mentalak Pembantu!
JAKARTA -- Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboebakar Alhabsy, mengingatkan bahwa bahwa akad koalisi PKS adalah dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan dengan Sekretariat Gabungan (Setgab).

"Bukan kami pula yang meminta namun  PKS dilamar oleh SBY," kata Aboebakar, Rabu (4/4), di Jakarta. Ia mengatakan, Setgab  muncul belakangan hari setelah ada persoalan di internal koalisi.

"Nah, misalkan saja kalau anak anda dilamar seseorang kemudian dilanjutkan akad nikah, beberapa waktu kemudian pembantu mantu anda ini ngomong mau mentalak anak anda, apakah anda akan menanggapinya, kira-kira posisinya begitulah," kata Aboebakar.

Ia mengatakan, ini ada dua kemungkinan, pertama mungkin pembantu itu sedang cari muka atau cari perhatian, kedua mungkin juga mantu ini tipe orang yang terima bersih, tak mau kotor tangannya atau tak bertanggung jawab.

JAKARTA -- Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboebakar Alhabsy, mengingatkan bahwa bahwa akad koalisi PKS adalah dengan Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News