PKS Membahagiakan Rakyat Melalui Distribusi Daging Kurban

PKS Membahagiakan Rakyat Melalui Distribusi Daging Kurban
Ketua Fraksi PKS di DPR, Jazuli Juwaini. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Momentum Idhuladha menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) karena seluruh struktur partai dari tingkat ranting hingga DPP menyelenggarakan pemotongan hewan kurban.

Menurut Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini, semua anggota legislatif dan pejabat publik PKS hingga kader partai berlomba menyetor hewan kurban untuk dipotong bersama masyarakat di kantor-kantor partai. PKS sendiri, menurut Jazuli, mewajibkan kurban pejabat publik dan kadernya untuk berkurban setiap tahun dengan target jumlah yang telah ditetapkan.

"Catatan DPP, kurban PKS hingga tiga Hari Tasyriq kemarin berjumlah tak kurang dari 70 ribu ekor sapi dan domba. Alhamdulillah tradisi ibadah kurban di PKS selalu kami sambut dan selenggarakan dengan gembira dan sukacita," ungkap Jazuli.

PKS Membahagiakan Rakyat Melalui Distribusi Daging Kurban

Tujuannya, lanjut Anggota DPR Dapil Banten ini, tentu ikhlas ibadah kepada Allah dan pada saat yang sama hal ini menjadi momentum pengokohan khidmat PKS untuk membahagiakan rakyat melalui distribusi daging kurban.

"Alhamdulillah masyarakat merespon bahagia dan penuh syukur dan tentu saja itu merupakan berkah bagi PKS," kata Jazuli.

Anggota Komisi I DPR ini bersyukur PKS sebagai partai dengan kaderisasi yang kuat dapat memobilisasi kadernya untuk berkurban secara maksimal.

"Luar biasa kader-kader PKS motivasi dan kesungguhannya dalam berkurban sampai ada yang iuran kurban demi untuk bisa berbagi kebahagiaan kepada masyarakat," ungkapnya.

Momentum Idhuladha menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) karena seluruh struktur partai dari tingkat ranting hingga DPP menyelenggarakan pemotongan hewan kurban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News