PKS Mengajak Golkar Perjuangkan Pajak Motor Gratis untuk Meringankan Beban Masyarakat

PKS Mengajak Golkar Perjuangkan Pajak Motor Gratis untuk Meringankan Beban Masyarakat
Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy, Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melanjutkan Silaturahmi Kebangsaan. Hari ini, PKS bersilaturahmi dengan Partai Golkar.

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy mengatakana ada sejumlah agenda dalam Silaturahmi Kebangsaan antara PKS dan Partai Golkar

Menurutnya, kunjungan PKS ke Partai Golkar adalah untuk memperkenalkan kepengurusan baru PKS masa bakti 2020-2025 dan mengukuhkan silaturahmi ntara kedua partai politik.

"Selain itu, juga dalam rangka memperkenalkan lambang PKS yang sudah diremajakan dengan penambahan warna orange yang tampak lebih fresh, friendly, dan inklusif," kata Habib Aboe, Kamis (29/4).

PKS meyakini bahwa Silaturahmi  Kebangsaan yang dilakukan antarpimpinan partai politik di Indonesia akan membawa kebaikan bagi pembangunan demokrasi dan politik di tanah air.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut kedua partai bertukar pikiran dan membahas berbagai persoalan serta mencari solusi bagi kebaikan bangsa.

PKS menyampaikan pokok pikiran mengenai dampak serius pandemi Covid-19 bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka para pekerja, pelaku UMKM, dan masyarakat miskin.

"PKS berpendapat inilah momentumnya bagi negara agar meringankan beban rakyat," kata ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI itu.

PKS bersilaturahmi dengan Partai Golkar. Dalam kesempatan itu, PKS mengajak Partai Golkar memperjuangkan pajak motor gratis untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News