PKS Pengin Copot Fahri Hamzah dari Wakil Ketua DPR

PKS Pengin Copot Fahri Hamzah dari Wakil Ketua DPR
Fahri Hamzah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menggoyang posisi Fahri Hamzah sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Ini terlihat dari surat Fraksi PKS nomor. 09/est-FPKS/DPRRI/12/2017 tertanggal 11 Desember 2017, perihal tindak lanjut surat DPP PKS. Partai pimpinan Sohibul Iman itu ingin mengganti Fahri.

Namun, Fahri santai menanggapi surat yang dibacakan Wakil Ketua DPR Fadli Zon pada rapat paripurna DPR, Senin (11/12) itu. "Namanya juga usaha," tegas Fahri usai paripurna.

Saat ditanya apakah tidak keberatan dengan upaya PKS mendongkelnya dari posisi wakil Ketua DPR, lagi-lagi Fahri menjawab santai. "Namanya juga usaha. Ini namanya usaha menjelang liburan (reses)," ungkap Fahri.

Dia mengatakan, masalahnya sekarang sudah ada putusan pengadilan yang memenangkan gugatannya terkait pemecatan yang dilakukan PKS. "Dahulu suratnya dijawab ada (putusan) pengadilan. Hargai pengadilan dong, gitu aja," katanya.

Sebelumnya usai rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPR, Sekretaris Fraksi PKS Sukamta mengatakan memang ada surat dari DPP ke fraksi, kemudian diteruskan ke pimpinan.
Surat itu juga dibacakan di rapat Bamus. "Fahri tidak ada masalah tapi belum ada yang menanggapi," katanya.

Dia mengatakan saat ini masih fokus pada persoalan pergantian ketua DPR. (boy/jpnn)

 


Fahri Hamzah malah santai menanggapi keinginan PKS menggantinya sebagai Wakil Ketua DPR.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News