PKS Tak Jadi Usung Mardani Sebagai Cawagub DKI

PKS Tak Jadi Usung Mardani Sebagai Cawagub DKI
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Koalisi Gerindra-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana mendaftarkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur yang diusung pada Pilkada DKI 2017, sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (23/9).

Informasi tersebut disampaikan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Almuzammil Yusuf, sesaat sebelum memasuki kediaman Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

"Deklarasi di sini. Rencananya sekitar Pukul 13.00 WIB. Kemudian jalan ke KPU DKI untuk mendaftar. Ya mungkin sekitar Pukul 16.00 WIB," ujar Muzammil.

Saat ditanya apakah Prabowo dan Presiden PKS Sohibul Iman akan mengantarkan pasangan yang diusung ke KPU DKI, Muzammil mengatakan tidak.

Menurut rencana, pasangan akan diantarkan Ketua Tim Pemenangan yang berasal dari kader PKS Mardani Ali Sera.

"Siapa yang diusung saya tidak bisa sampaikan. Tapi yang jelas Mardani akan menjadi ketua tim pemenangan," tutur Muzammil.

Anggota DPR ini menyatakan pasangan yang diusung akan diumumkan secara resmi oleh Prabowo dan Sohibul.

Namun meski tidak menyebut nama, Muzammil mengindikasikan pasangan yang diusung Sandiaga Uno dan Anies Baswedan.(gir/jpnn)


JAKARTA - Koalisi Gerindra-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana mendaftarkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur yang diusung pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News