PKS: Tak Sadar Tanggung Jawab, Pemuda Memprihatinkan

PKS: Tak Sadar Tanggung Jawab, Pemuda Memprihatinkan
PKS: Tak Sadar Tanggung Jawab, Pemuda Memprihatinkan
JAKARTA - Politisi dari Fraksi PKS DPR RI, Raihan Iskandar, mengatakan Sumpah Pemuda yang sudah memasuki tahun ke-84 masih tetap relevan diperingati, meskipun bergaram kondisi dan permasalahan bangsa terkhusus para pemuda semakin memprihatinkan.

Ditambahkan, keprihatinan terhadap pemuda saat ini cukup beralasan karena sebagian pemuda sekarang telah kehilangan jati dirinya. Hal ini ditandai dengan maraknya aksi tawuran pelajar dan mahasiswa, beredarnya narkoba, tindakan premanisme dan menjurus kepada seks bebas.

Di sisi lain, organisasi-organisasi pemuda mengalami perpecahan. Adanya dualisme kepemimpinan menjadikan organisasi tersebut tidak berjalan efektif sehingga justru memberikan contoh yang buruk bagi pemuda lainnya.

"Belum lagi pemuda-pemuda yang terjun ke dalam politik praktis juga terjerat kasus korupsi. Alih-alih menjadi problem solver, mereka malah menjadi problem maker," kata Raihan Iskandar kepada JPNN, Minggu (28/10).

JAKARTA - Politisi dari Fraksi PKS DPR RI, Raihan Iskandar, mengatakan Sumpah Pemuda yang sudah memasuki tahun ke-84 masih tetap relevan diperingati,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News