PKS Tantang Golkar jadi Oposisi

PKS Tantang Golkar jadi Oposisi
Hidayat Nur Wahid.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI, Hidayat Nur Wahid menantang Golkar tetap konsisten dan mencoba merasakan nikmatnya jadi oposisi, jika Mahkamah Konstitusi mementahkan gugatan PHPU dari pasangan yang mereka usung; Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Kalau kemudian Golkar akan mencoba menjadi oposisi, saya kira itu akan menjadi pengalaman yang menarik dan kami sudah membuktikannya," ujar Hidayat di Gedung DPR RI Jakarta, Jumat (15/8).
     
Dijelaskan Hidayat, perjuangan untuk kepentingan rakyat dan negara tidak harus berada di dalam kabinet pemerintahan, tapi juga bisa di parlemen. "Tapi jika keputusannya memenangkan Prabowo-Hatta kami juga siap bersama mereka," tegas mantan Presiden PKS itu.

Tantangan ini disampaikan Hidayat mengingat pengalaman mereka menjadi oposisi pada pemilu 2004 silam. Terbukti, setelah menjadi opsisi perolehan suara partainya di pemilu justru naik sampai 650 persen. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI, Hidayat Nur Wahid menantang Golkar tetap konsisten dan mencoba merasakan nikmatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News