PKS Tantang Yudi, Lutfhi dan Fathanah Dikonfrontasi

PKS Tantang Yudi, Lutfhi dan Fathanah Dikonfrontasi
PKS Tantang Yudi, Lutfhi dan Fathanah Dikonfrontasi
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mengatakan perlu ada konfrontasi antara tersangka pembobol Bank Jabar Yudi Setiawan, mantan Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah yang merupakan kolega Lutfhi.

Konfrontasi itu terkait dengan anggaran Rp 2 triliun dalam rangka pemenuhan target PKS pada pemilihan umum (Pemilu) 2014. Sehingga menurut Fahri, dengan konfrontasi itu ikhwal anggaran Rp 2 triliun dapat lebih jelas.

"Saya mengusulkan ada konfrontasi, kalau perlu bertiga Yudi setiawan, AF (Ahmad Fathanah) dan LHI (Lutfhi Hasan Ishaaq) biar clear dan berikutnya tidak merusak nama PKS bahwa ini seolah-olah kerjaan PKS," kata Fahri di DPR, Jakarta, Selasa (25/6).

Fahri menganggap soal dana Rp 2 triliun sebagai sesuatu yang tidak rasional. Sebab Yudi tiba-tiba menulis dengan tintanya sendiri dan di kantornya sendiri. Lalu tiba-tiba tulisan tangannya dijadikan bukti untuk mengorganisir opini seolah-olah PKS melakukan kegiatan korupsi Rp 2 triliun di tiga kementerian, yakni Kementerian Sosial, Kementerian Komunikasi dan Informatika, serta Kementerian Pertanian.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mengatakan perlu ada konfrontasi antara tersangka pembobol Bank

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News