PKS Tolak Kenaikan BBM di Rapat Paripurna, Anak Buah Megawati Menyela Begini

PKS Tolak Kenaikan BBM di Rapat Paripurna, Anak Buah Megawati Menyela Begini
Momen anggota Fraksi PKS menyatakan penolakan kenaikan harga BBM lewat tulisan 'PKS menolak kenaikan BBM' dalam rapat paripurna, Selasa (6/9). Foto: YouTube/DPRD Provinsi DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta menyuarakan penolakan terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Penolakan ini disampaikan saat rapat paripurna DPRD DKI dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Badan Anggaran terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2A APBD) Tahun Anggaran 2021, pada Selasa (6/9).

Saat itu, Fraksi PKS mengajukan interupsi seusai pimpinan rapat membacakan laporan.

Ketua Fraksi PKS mengatakan pihaknya menerima aspirasi dan masukan dari warga yang berkeberatan dengan kenaikan harga BBM.

“Dampaknya yang begitu besar dan sangat menambah beban biaya hidup mereka terutama kalangan ekonomi bawah. Kami menangkap aspirasi masyarakat itu dengan menyampaikan sikap Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta di dalam forum yang terhormat ini,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani dalam rapat.

Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta pun dengan tegas menolak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Mereka juga meminta kepada pimpinan DPRD DKI Jakarta untuk meneruskan kepada pemerintah pusat pernyataan sikap tersebut.

Namun, pernyataan sikap tersebut mendapat tentangan dari Fraksi PDI Perjuangan.

Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta menyuarakan penolakan terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dalam rapat paripurna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News