Planet Ban Buka Layanan Servis Motor Tanpa Bongkar dan Murah

Planet Ban Buka Layanan Servis Motor Tanpa Bongkar dan Murah
Peluncuran jasa servis motor Planet Ban di Jakarta, Jumat (11/1). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memperluas jangkauan bisnis layanan jasa dan penjualan produk di industri sepeda motor, Planet Ban melakukan diferensiasi usaha pada jasa servis motor tanpa bongkar.

Inovasi layanan servis motor tersebut resmi diluncurkan pada Jumat, (11/1), di Jakarta. Jadi, selain melayani pergantian pelbagai jenis ban motor, Planet Ban juga menyediakan jasa servis ringan dengan metode Auto Tune-Up dan Auto Clean-Up.

"Metode servis modern Auto Tune-up ini dengan cara dicampurkan bersama oli mesin bawaan motor. Sebelum nanti oli lama diganti dengan oli X-ten," ungkap Deputy Commercial Director PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban), Deden Hendra Shakti.

Sementara itu, untuk Auto Clean-Up lanjut Deden, metodenya dengan mencampurkan bersama dengan bahan bakar motor. Tugasnya membersihkan part yang dilalui oleh bahan bakar dari ruang bakar hingga O2 sensor.

Planet Ban Buka Layanan Servis Motor Tanpa Bongkar dan Murah
Ilustrasi servis motor tanpa bongkar di Planet Ban 

Walaupun tanpa bongkar, hasil servis yang dikenakan biaya sekira Rp 83 ribu ini diklaim seperti rasa motor baru. Sementara untuk harga oli dibedakan jenis skuter matik (skutik) seharga Rp 42 ribu, skutik besar 1 liter Rp 52 ribu, sport 1 liter Rp 52 ribu, dan sport premium Rp 95 ribu.

Waktu layanan servisnya sendiri cukup singkat hanya 30 menit. Deden menerangkan, Planet Ban juga menyediakan sejumlah komponen atau suku cadang ringan sejauh layanan servis ringan, meliputi busi, filter udara dan bearing atau laher.

Jenis motor yang bisa dilayani pun beragam, mulai dari skutik, sport, jenis motor dengan karburator hingga injeksi. (mg8/jpnn)

Memperluas jangkauan bisnis layanan jasa dan penjualan produk di industri sepeda motor, Planet Ban melakukan diferensiasi usaha jasa servis motor tanpa bongkar.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News