Servis Motor Honda Makin Mudah di Lokasi Parkir Mal

Servis Motor Honda Makin Mudah di Lokasi Parkir Mal
Ilustrasi AHASS Point yang berlokasi di mal PGC, servis motor Honda makin mudah. Foto: ist

jpnn.com, JAKARTA - Melakukan perawatan sepeda motor Honda kini lebih mudah, bahkan ketika jalan-jalan ke mal Anda tinggal mampir ke AHASS Point yang berada di parkiran.

Layanan perawatan motor Honda ini memang dikhususkan untuk konsumen pengguna fasilitas park and ride.

BACA JUGA: Motor Mogok di Jalan Tengah Malam? Ada Wahana HELP 24 Jam

Konsep AHASS Point merupakan jawaban terhadap konsumen yang kini mulai memadukan penggunaan transportasi pribadi dengan transportasi umum yang ada.

Kehadiran layanan after sales dengan kualitas dan standar yang sama dengan layanan AHASS dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan saat kendaraan ditinggal parkir.

“Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan moda transportasi khususnya di Jakarta dan Tangerang seperti commuter line, LRT dan Busway. Biasanya dari rumah mereka menggunakan sepeda motor dan akhirnya memarkirkan kendaraan untuk pindah moda tranportasi. Hal ini jadi alasan kami untuk hadirkan kemudahan layanan after sales bagi konsumen Honda,” papar Head of Technical Service Function Main Dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) Taufiqurrohman.

Saat ini, Wahana baru meluncurkan satu AHASS point tepatnya di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur di basement untuk mengakomodir kebutuhan layanan perawatan motor pengunjung mal dan konsumen yang juga selanjutnya menggunakan layanan transportasi busway.
Ke depannya, lanjut Taufiqurrohman, Wahana akan menambah AHASS Point di lokasi parkir dekat dengan layanan tranpsortasi umum massal.

Meski hanya berbentuk booth, layanan AHASS Point diklaim memiliki kualitas layanan mulai dari mekanik tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part) dan beragam perlengkapan yang digunakan sesuai standar Honda. (mg8/jpnn)


Melakukan perawatan sepeda motor Honda kini lebih mudah, bahkan ketika jalan-jalan ke mal Anda tinggal mampir ke AHASS Point yang berada di parkiran.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News