Plastics & Rubber Indonesia 2023 Dukung Penerapan Industri Hijau

Plastics & Rubber Indonesia 2023 Dukung Penerapan Industri Hijau
Pameran Plastics & Rubber Indonesia 2023 ke-34 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Pameran industri mesin, pengolahan dan material plastik dan karet internasional, Plastics & Rubber Indonesia 2023 ke-34 digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran hingga 18 November 2023.

Bertema The Future of Plastic, pameran itu mendorong penerapan praktik industri ramah lingkungan untuk meningkatkan pertumbuhan industri dalam negeri.

Event Director PT Pamerindo Indonesia, Meysia Stephannie meyakini pameran ini menjadi wadah ideal bagi pelaku industri untuk menginisiasi kerja sama bisnis dengan para pemimpin industri, komunitas, dan pembuat kebijakan di seluruh dunia.

"Pameran Plastics & Rubber Indonesia memberikan akses kepada para pelaku industri plastik dan karet mengenai pengetahuan dan wawasan pasar, peluang bisnis, serta solusi industri untuk membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi energi," kata Meysia Stephannie kepada awak media.

Pameran itu juga menjadi ruang kolaborasi mendukung Indonesia mencapai Industri Hijau.

Menampilkan inovasi terbaru dari industri plastik dan karet.

Plastics & Rubber Indonesia 2023 ke-34 yang berlangsung selama empat hari itu menampilkan beragam teknologi dan inovasi terkini.

Adapun di dalamnya termasuk bahan baku, teknologi inovasi dan pengelolaan limbah.

Pameran industri mesin, pengolahan dan material plastik dan karet internasional, Plastics & Rubber Indonesia 2023 mendukung penerapan industri hijau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News