Minggu, 18 Agustus 2019 – 08:44 WIB

Platform Berbagi Data Berbasis Blockchain Bidik Pasar Indonesia

Rabu, 31 Juli 2019 – 21:22 WIB
Platform Berbagi Data Berbasis Blockchain Bidik Pasar Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan berbasis blockchain dari Korea Selatan, Finotek, melakukan kerja sama dengan Liveen untuk membidik pasar di Indonesia dengan pembuatan ekosistem berbasis platform jejaring sosial.

Liveen sendiri hadir sebagai platform data jejaring sosial yang menyediakan informasi mengenai lokasi terkini pengguna dan memberikan kompensasi dalam bentuk Veen Token sebagai value-nya.

Pengguna juga bisa mendapatkan kompensasi lebih banyak jika mengunggah kegiatan mereka di lokasi tersebut. Data pengguna tersimpan otomatis secara periodik dalam sistem dan dianalisis oleh Liveen.

Terkait penggunaan pelanggan, Liveen berkomitmen untuk tidak mentransfer atau menunjukkan data pribadi pengguna tersebut secara bebas. Selama ini banyak perusahaan IT yang menggunakan data pengguna dan meraih keuntungan yang besar tanpa memberikan kompensasi kepada penggunanya.

Liveen hadir untuk memecahkan hal tersebut, memberikan hak kepada pengguna atas data yang digunakan dan memberikan value yang lebih besar melalui analisa data yang dikumpulkan.

Pengguna dapat menggunakan Veen Token sebagai donasi, menukarkannya dengan mata uang konvensional di exchange, membeli berbagai konten, menukarnya dengan poin layanan dan milis dengan mitra terafiliasi.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/7), Liveen ingin membantu unbanked population untuk menghasilkan data. Oleh karena itu, target layanan adalah Asia Tenggara, Timur Tengah dan juga Afrika. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar