JPNN.com

Platform Digital Jadi Solusi Tepat Atasi Kesenjangan Komunikasi di Tempat Kerja

Senin, 19 Oktober 2020 – 12:38 WIB
Platform Digital Jadi Solusi Tepat Atasi Kesenjangan Komunikasi di Tempat Kerja - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi COVID-19 memberikan tantangan baru bagi dunia bisnis seperti kesenjangan komunikasi.

Atas dasar itu, Lark, platform kolaborasi terintegrasi hadir dengan berbagai fitur yang mampu untuk menjembatani seluruh hal yang dibutuhkan untuk tetap produktif kapan pun dan di mana pun.

Menurut Dr. Firman Kurniawan S., Akademisi, Pemerhati Budaya dan Komunikasi Digital menyatakan penerapan teknologi dapat menjadi solusi. 

“Perusahaan tidak boleh terjebak dalam euforia maupun kebiasaan yang lama dan harus segera berani melakukan digital transformasi. Hal ini sejalan dengan rencana pemerintah Indonesia dalam penerapan Fourth Industrial Revolution (“4IR”) atau Revolusi Industri 4.0," kata Dr. Firman dalam keterangan resmi pada Senin (19/10).

Sejalan itu, penelitian Deloitte dalam laporan The Digital Workplace, di mana organisasi dengan penerapan teknologi online yang kuat memiliki produktivitas 7 persen lebih tinggi daripada yang tidak.


Menurut Lark VP of Commercial Asia Joey Lim, Lark merupakan patform kolaborasi dengan berbagai fitur yang terintegrasi.

"Hal itu akan menjadi keunggulan karena pengguna dapat mengerjakan berbagai macam hal, dari membuat dan mengedit dokumen, menerima email, mengirimkan pesan, mengelola agenda, hingga menelepon, serta melakukan video conference," ungkapnya.

Lanjut Joey, Lark menyediakan berbagai fitur seperti Messenger, Video Conference, Docs & Sheets, Penyimpanan Cloud, Kalender, dan Email yang terintegrasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha