Selasa, 23 Juli 2019 – 10:25 WIB

Platform Ecomobi, Solusi Cepat Pasarkan Produk di Media Sosial

Rabu, 10 Juli 2019 – 19:00 WIB
Platform Ecomobi, Solusi Cepat Pasarkan Produk di Media Sosial - JPNN.COM

jpnn.com - SAAT ini media sosial adalah bagian yang tak tergantikan dari kehidupan modern. Jumlah sosial media di seluruh dunia diproyeksikan akan meningkat hingga lebih dari 3 juta aplikasi pada tahun 2021.

Saat ini rata-rata orang menghabiskan waktu 142 menit setiap harinya untuk mengakses sosial media. Menurut riset, anak muda pada kisaran umur antara 15-24 tahun merupakan pengguna terbesar sosial media.

Bahkan mereka mengaku selalu membuka sosial media lebih dari 30 kali sehari hanya untuk sekedar melihat update atau post dari teman, keluarga, atau artis dan selebritas.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah fakta bahwa hampir sebagian besar dari mereka membeli produk yang direkomendasikan oleh artis, selebritas dan influencer di sosial media.

Dari media yang ditujukan untuk berkomunikasi, sekarang sosial media telah berkembang menjadi media informasi mengenai trend terkini, berita, konten hiburan, dan marketplace online. 

Salah satunya adalah YouTube. Salah satu sosial media yang mendukung dan cocok sebagai media untuk memasarkan produk secara online adalah YouTube.

Sebagai website dengan pengunjung terbesar kedua di dunia, YouTube dianggap channel wajib bagi para pemilik produk untuk memasarkan produk mereka.

Lebih dari 5 miliar video ditonton di Youtube setiap harinya, dengan audience sebanyak itu, Youtube dianggap sangat efektif untuk meningkatkan brand awareness dan membangun loyalitas. 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar