Playboy Luncurkan i.Playboy.com

Playboy Luncurkan i.Playboy.com
Salah satu tampilan Playboy di i.Playboy.com Foto : AP
CHICAGO - Ini kabar baik bagi kolektor majalah pria dewasa, Playboy. Para penggemar majalah nudis itu tak perlu khawatir lagi koleksinya bakal dibuang oleh orang tua ataupun istri di rumah.

Playboy Enterprises, Inc. yang menjadi penerbit Playboy telah menyediakan layanan berbasis web yang memungkinkan para penggemar Playboy menyimak lembar demi lembar artikel ataupun foto majalah itu sejak pertama kali terbit 57 tahun silam. Kamis (19/5), Playboy meluncurkan layanan berbasis web yang disebut i.Playboy.com yang memungkinkan pembacanya menyimak seluruh edisi majalah tersebut termasuk ketika pertama kali terbit dengan sampul muka bergambar Marilyn Monroe.

"Mereka tak perlu lagi menyimpan 682 edisi Playboy yang diterbitkan sejak 57 tahun lalu di bawah kasur," ujar Jimmy Jellinek, penanggung jawab konten Playboy.

Angka penjualan majalah yang berbasis di Chicago itu memang merosot. Jika pada 2006 masih mampu menjual 3,15 juta eksemplar, kini Playboy hanya terjual 1,5 juta saja.

CHICAGO - Ini kabar baik bagi kolektor majalah pria dewasa, Playboy. Para penggemar majalah nudis itu tak perlu khawatir lagi koleksinya bakal dibuang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News