Playlist, Variety Show Anyar SCTV

Playlist, Variety Show Anyar SCTV
Playlist, Variety Show Anyar SCTV
JAKARTA - Veriety show terbaru stasiun SCTV luncurkan 'Playlist'. Sajian yang dimulai 9 Maret 2009 itu akan menonjolkan interaktif antara artis dan penggemar. Progam yang hadir setiap Senin hingga Jumat itu memadukan unsur hiburan musik, talkshow, infotainment, reality show, dan games interaktif.

jpnn.com -


Setiap episode 'Playlist' akan dipandu oleh trio Indra Bekti, Cathy Sharon, dan Dimas Beck. Tayangan akan menghadirkan minimal empat artis. Sederet artis papan atas akan hebohkan acara penuh entertain itu, seperti; Pinkan Mambo, Julia Perez, Chelsea Olivia, Samsons, Sarah Azhari, RAN, Kirana Larasati, Aura Kasih, Mahadewi, Titi Kamal, Rezky Aditya, Radja, Ian Kasela, Julie Estelle, Melly Goeslaw, dan Ayushita.


Lahirnya Playlist merupakan bukti komitmen kami untuk selalu melahirkan program-program baru yang beda format dengan yang sudah ada sebelumnya. Sejumlah program musik kami jadi trend-setter, mulai duet maut, tayangan Hip-hip Hura, Musik Spesial, By Request, hingga InBox,” papar Senior Manager Public Relations SCTV, Budi Darmawan kepada JPNN, Jumat (6/3).


Bahkan, khusus In Box, saat ini masih menjadi trend-setter bagi stasiun teve lain untuk menayangkan program sejenis di pagi hari. Kehadiran Playlist dengan terobosan format baru di jam siang menjelang sore diharapkan juga mampu menghadirkan nuansa baru bagi pemirsa di rumah,” lanjut Budi.


JAKARTA - Veriety show terbaru stasiun SCTV luncurkan 'Playlist'. Sajian yang dimulai 9 Maret 2009 itu akan menonjolkan interaktif antara artis dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News