Plaza MINI Makin Dekat ke Pengunjung PIK Avenue

Plaza MINI Makin Dekat ke Pengunjung PIK Avenue
Plaza MINI di PIK Avenue. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Lebih dekat ke konsumen, MINI Indonesia terus menambah jaringannya dengan meresmikan dealer MINI berkonsep pop-up store di mal PIK Avenue, Jakarta Utara, Selasa (24/9).

Di area seluas 88,56 m2, Pop-up Store MINI menghadirkan dua unit kendaraan andalannya, aksesori dan MINI lifestyle dengan berbagai penawaran khusus kepada pengunjung.

“MINI yakin bahwa lokasi di PIK Avenue Mal - sebuah pusat perbelanjaan luas yang dikelilingi oleh area hiburan yang merupakan ikon di Jakarta Utara - memberikan kesempatan bagi MINI untuk terus mengembangkan bisnis dengan memperkenalkan pengunjung ke gaya hidup khas MINI. Dengan hadirnya Plaza MINI @ PIK Avenue, MINI berharap dapat menginspirasi pengunjung bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, namun sebuah gaya hidup yang ikonik,” ujar Head of MINI Asia, Kidd Yam.

Plaza MINI Makin Dekat ke Pengunjung PIK Avenue

Pop-up store ini didesain dengan konsep kreatif dan sesuai dengan standar global MINI. Plaza MINI di PIK Avenue mengundang fans MINI untuk menjelajahi pop-up store dan melihat rangkaian lengkap koleksi original MINI Lifestyle terbaru dengan konsep butik yang nyaman, staf ramah dan informasi lengkap seputar MINI. 

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, konsep desain ini dipilih karena pop-up store ini memamerkan kendaraan MINI terbaru serta koleksi MINI Lifestyle yang memiliki tema warna cerah dan alami. MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode sesaat. Sebaliknya, MINI mewakili gaya hidup individualistis dan kosmopolitan yang berdiri dengan caranya sendiri,” tambah Kidd.

Lebih istimewa lagi, pada tahun anniversary yang bersejarah ini, MINI cerminkan inspirasi selama enam dekade dengan menghadirkan 50 karya desain sesuai dengan karakter brand-nya yang ikonik. Terinspirasi oleh masa balap MINI - dan terutama warna British Racing Green yang sangat ikonik - MINI 60 Years Lifestyle Collection tawarkan rangkaian pakaian, aksesori, tas dan koper yang baru untuk wanita, pria, dan anak-anak, semuanya tersedia di Plaza MINI di PIK Avenue.

Plaza MINI Makin Dekat ke Pengunjung PIK Avenue

Lebih dekat ke konsumen, MINI Indonesia terus menambah jaringannya dengan meresmikan Plaza MINI berkonsep pop-up store di mal PIK Avenue, Jakarta Utara, Selasa (24/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News