Please, Jangan Bawa Anak-Anak Ikut Aksi 4 November

Please, Jangan Bawa Anak-Anak Ikut Aksi 4 November
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengimbau peserta Aksi Bela Islam II pada Jumat (4/11) tidak membawa anak-anak.

KPAI juga mewanti-wanti para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang masih belia agar tidak ikut dalam aksi unjuk rasa besar-besaran untuk menuntut Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok diadili itu.

"Terkait rencana demo tanggal 4 November 2016, KPAI mengimbau kepada warga yang akan mengikuti demo agar tidak membawa anak," ujar Wakil Ketua KPAI Susanto saat dihubungi, Kamis (3/11)

KPAI juga meminta orang tua yang mengikuti Aksi Bela Islam II agar memastikan anak-anak mereka aman di rumah. Jangan sampai orang tua ikut demonstrasi tapi justru anak-anak mereka di rumah tanpa pengawasan.

"Pastikan anak yang ditinggal di rumah ada yang menjaga, mengasuh, dan aman. Ini sebagai antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anak," tambahnya.(elf/JPG)

 


JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengimbau peserta Aksi Bela Islam II pada Jumat (4/11) tidak membawa anak-anak. KPAI juga mewanti-wanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News