Plesiran Gayus Dibongkar untuk Goyang Patrialis Akbar

Plesiran Gayus Dibongkar untuk Goyang Patrialis Akbar
Plesiran Gayus Dibongkar untuk Goyang Patrialis Akbar
JAKARTA - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang duduk di Komisi Hukum DPR, Ahmad Yani, menilai kembali plesiran Gayus Tambunan berhubungan erat dengan rencana reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Menurutnya, pemalsuan dokumen dan pembuatan paspor Gayus dengan nama Sony Laksono di Imigrasi bertujuan untuk menggoyang jabatan Patrialis Akbar sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

"Kenapa baru terbongkar sekarang, padahal kejadiannya sudah tiga bulan yang lalu. Ini kepentingan reshuffle menghajar Patrialis Akbar," kata Ahmad Yani kepada wartawan di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (5/1).

Menurut politisi yang akbar disapa dengan nama Yani itu, upaya menyudutkan Patrialis tidak hanya dengan kasus plesiran Gayus. Sebab sebelumnya, dalam waktu yang tidak berselisih lama juga dibongkar kasus perjokian napi di Bojonegoro, Jawa Timur.

Lebih lanjut Yani mengatakan, modus ini sama ketika plesiran Gayus ke Bali untuk nonton tenis beberapa waktu lalu juga terungkap. Saat itu, kata Yani, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menjadi sasaran tembak dan sempat dikabarkan bertemu gayus di Bali.

JAKARTA - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang duduk di Komisi Hukum DPR, Ahmad Yani, menilai kembali plesiran Gayus Tambunan berhubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News