PLN Buka Rekrutmen Tahap 2 nih, Minat?

PLN Buka Rekrutmen Tahap 2 nih, Minat?
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali membuka kesempatan kerja bagi lulusan SMK/SMA.

Rekrutmen umum tingkat SMA/SMK tahap II di 2016 ini dibuka di 25 lokasi.

Di antaranya yakni Medan, Padang, Riau, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Kendari, Mamuju, Denpasar, Kupang, Ende, Surabaya, Mataram.

Sumbawa, Bima, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, Biak dan Timika.

"Penempatan rekrutmen SMA/SMK tahap II ini akan ditempatkan di wilayah kerja PLN yang membutuhkan. Jurusan yang dibuka akan berbeda antar lokasi rekrutmen," ujar Senior Manager Public Relations PLN Agung Murdifi.

Untuk menjaring tenaga kerja muda unggulan, para pelamar kerja akan melewati serangkaian seleksi, mulai dari administrasi tes Kebugaran, tes akademik, psikologi, tes kesehatan dan wawancara.

"Seluruh tahap seleksi dilakukan di lokasi rekrutmen. Periode pendaftaran dibuka pada 13-23 September 2016. Diharapkan PLN bisa menjaring tenaga-tenaga kerja muda terbaik di seluruh Tanah Air," harap dia.

Tahun ini, kata Agung, PLN memang berencana merekrut tenaga kerja secara besar-besaran, yakni sekitar 5.558 pegawai baru.

JAKARTA – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali membuka kesempatan kerja bagi lulusan SMK/SMA. Rekrutmen umum tingkat SMA/SMK tahap II

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News