PLN Ingatkan Calon Pelanggan tak Mudah Ditipu

PLN Ingatkan Calon Pelanggan tak Mudah Ditipu
PLN Ingatkan Calon Pelanggan tak Mudah Ditipu
JAKARTA - PT PLN mengingatkan para calon pelanggan yang akan dialiri listrik pada 17 Juni 2011 mendatang agar tidak mudah tertipu oleh oknum-oknum petugas PLN. Para calon pelanggan diwanti-wanti agar tidak menuruti jika ada oknum petugas PLN yang  meminta sejumlah uang untuk penyambungan listrik yang  melebihi biaya yang ditentukan.

"Kita ingatkan calon pelanngaan tidak mudah tertipu oleh oknum-oknum PLN atau siapapun jika dimintai sejumlah uang untuk biaya penyambungan di luar yang telah ditentukan,'' ungkap Kepala Divisi Niaga PLN, Benny Marbun saat jumpa pers tentang program Gerakan Sehari Sejuta Sambungan (GRASSS) ke-2, di Kantor PLN Pusat, Jakarta, Kamis (9/6).

Dijelaskan Benny, bagi pelanggan yang menyambungkan listrik, cukup mengeluarkan uang penyambungan sesuai dengan daya yang diinginkan, ditambah biaya materai Rp3000. Calon pelanggan tidak dikenakan lagi Uang Jaminan Langganan (UJL) yang sebelumnya masih diberlakukan.

Adapaun biaya penyambungan tersebut jelas Benny, untuk 450 Volt Ampere (VA) dikenai biaya Rp337 ribu, pelanggan 900 VA Rp670 ribu, pelanggan 1.300 VA Rp975 ribu , sedangkan daya sekitar 2.200 VA dananya sekitar Rp1.650.000.

JAKARTA - PT PLN mengingatkan para calon pelanggan yang akan dialiri listrik pada 17 Juni 2011 mendatang agar tidak mudah tertipu oleh oknum-oknum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News