PLN-Nippon Koei Tandatangani Contract Agreement

PLN-Nippon Koei Tandatangani Contract Agreement
PLN-Nippon Koei Tandatangani Contract Agreement
MEDAN-  Dirut PT PLN (Persero), Dahlan Iska  menandatangani kontrak kesepakatan (Contract Agreement) dengan  Nippon Koei, Ltd untuk engineering services pembangunan proyek PLTA Asahan 3 (2x87 MW) yang berlokasi di kabupaten Asahan dan Tobasa Sumatra Utara.  Penandatangan ini sebagai bentuk kesungguhan PLN untuk memenuhi kebutuhan listrik di wilayah Sumatera Utara.

Dalam pembangunan proyek tersebut, , Nippon Koei akan bekerjasama dengan konsultan dalam negeri, seperti PT Connusa Energindo, PT Kwarsa Hexagon, PT Arkonin Engineering Manggala Pratama, PT Tata Guna Patria dan PT Jaya CM.

Dihadapan sejumlah direksi PLN dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Dahlan Iskan menuturkan bahwa contract agrrement ini merupakan bukti kesungguhan dan wujud nyata dari komitmen PLN untuk segera membangun PLTA Asahan 3 demi kepentingan masyarakat Sumatra Utara. Karena itu, kata Dahlan, proyek ini hendaknya mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

“PLN berkomitmen keras untuk mengatasi krisis listrik di seluruh Indonesia. Karena itu, seluruh karyawan PLN bekerja lebih keras lagi, termasuk di Sumut ini. Karena itu, kami sangat berharap dukungan dari semua pihak, termasuk Pemprov dan masyarakat Sumut untuk menyukseskan proyek ini. Semuanya kami lakukan untuk memberikan pelayanan dan jaminan ketersediaan listrik bagi masyarakat,” kata Dahlan Iskan.

MEDAN-  Dirut PT PLN (Persero), Dahlan Iska  menandatangani kontrak kesepakatan (Contract Agreement) dengan  Nippon Koei, Ltd untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News