PLN Padamkan 433 Gardu Distribusi

PLN Padamkan 433 Gardu Distribusi
Banjir Memaksa PLN Memadamkan Listrik di Beberapa Daerah. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang kembali melakukan penambahan pemadaman gardu distribusi. Sebelumnya posisi terakhir pemadaman pada Sabtu (18/1) pukul 22:00 WIB ada 286 gardu distribusi, namun sampai pagi ini PLN menambah wilayah pemadaman.

Hal itu dilakukan mengingat curah hujan di Jakarta dan sekitarnya kembali tinggi lantaran hujan tak kunjung berhenti semalam.

"Status pada pukul 08.00 WIB pagi ini masih terdapat 433, sebelumnya tadi malam pukul 10 malam ada 286 yang padam. Karena ketinggian air akibat hujan semalam ini masih tinggi jadi banyak wilayah yang kami padamkan," ujar Roxy pada JPNN.com, Minggu (19/1).

Pemadaman ini terjadi di wilayah Cengkareng, Teluk Naga, Lenteng Agung, Bandengan, Kebon Jeruk, Cempaka Putih, Kramatjati, Jatinegara, Marunda, Menteng, Tanjung Priok, dan Pondok Kopi.

Ditegaskan Roxy hingga saat ini pihaknya masih terus memantau curah air akibat banjir. Karenanya dia meminta agar masyarakat bersabar dan mengerti bahwa pemadaman ini dilakukan untuk keselamatan masyarakat.

"Kami masih selalu memantau terus perkembangan di lapangan melalui posko siaga banjir PLN di setiap area kami," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang kembali melakukan penambahan pemadaman gardu distribusi. Sebelumnya posisi terakhir pemadaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News