PLN Pastikan Pasokan Listrik Lebaran Aman

PLN Pastikan Pasokan Listrik Lebaran Aman
PLN Pastikan Pasokan Listrik Lebaran Aman
JAKARTA - Menjelang momentum Lebaran atau Idul Fitri 1432 H yang tinggal beberapa hari lagi, PT PLN (Persero) berusaha mengantisipasi masalah ketersediaan pasokan daya listrik. Dalam hal ini, PLN telah mempersiapkan (pasokan) sejak awal dengan kualitas keandalan terjaga, dengan tujuan agar pada saat Lebaran maupun sesudahnya pasokan listrik tetap aman.

"PLN telah menyiapkan sejak awal ketersediaan pasokan daya listrik, baik saat Idul Fitri maupun sesudahnya, agar tetap andal dan aman," ujar Manajer Senior Komunikasi Korporat PT PLN, Bambang Dwiyanto, di Jakarta, Rabu (24/8).

Untuk menjamin keandalan pasokan listrik, lanjut Bambang, sejak 15 Agustus lalu hingga 9 September 2011, PLN pun telah menyiagakan piket khusus Lebaran di seluruh gardu induk yang tersebar di seluruh Indonesia. Begitu juga di unit-unit pelayanan PLN, telah diperkuat dengan piket khusus yang siaga selama 24 jam.

"PLN sudah menyiagakan petugas untuk berjaga-jaga di seluruh gardu induk, begitu juga petugas di unit-unit PLN yang siaga selama 24 jam. Jadi, ketika terjadi gangguan, maka bisa cepat teratasi dengan kesiagaan petugas di lapangan tersebut," ungkap Bambang.

JAKARTA - Menjelang momentum Lebaran atau Idul Fitri 1432 H yang tinggal beberapa hari lagi, PT PLN (Persero) berusaha mengantisipasi masalah ketersediaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News