Yamaha Bidik Penjualan Naik 10 Persen

Yamaha Bidik Penjualan Naik 10 Persen
Yamaha Bidik Penjualan Naik 10 Persen
JAKARTA - Daerah-daerah penyangga Jakarta menjadi wilayah potensial untuk mendongkrak penjualan selama bulan Ramadan. Itu yang ditegaskan PR & Corporate Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda. Oleh karenanya, Yamaha berusaha mendapatkan pelanggan baru dan meningkatkan penjualannya sebesar 10 persen melalui berbagai macam kegiatan.

"Kegiatan yang dilakukan Yamaha pun terkonsentrasi di wilayah Jabodetabek untuk mencapai target kenaikan penjualan 10 persen di bulan Ramadan," kata Indra di Jakarta Selasa (23/8).

Dia mengaku melalui berbagai aktivitas yang dilakukan selama bulan Ramadan, diharapkan penjualan pada Agustus akan naik 10 persen dibandingkan di Juli. Mengambil tema Hikmah Ramadhan, sejumlah kegiatan dilakukan seperti ngabuburit bareng Vega ZR, galeri matik, pesta merdeka Ramadhan dan penggunaan mobil caravan Yamaha yang di dalamnya terdapat berbagai perangkat Yamaha yang diperuntukkan untuk menggaet konsumen.

Even-even tersebut, lanjut Indra, dipusatkan di daerah-daerah penyangga Jakarta. Ngabuburit bareng Vega ZR misalnya, menyasar daerah-daerah pemukiman padat penduduk. Masyarakat dapat menikmati turing, pawai, buka puasa, tarawih dan ngabuburit bareng.

JAKARTA - Daerah-daerah penyangga Jakarta menjadi wilayah potensial untuk mendongkrak penjualan selama bulan Ramadan. Itu yang ditegaskan PR &

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News