PLN Sabet Indonesia Service Quality Award

PLN Sabet Indonesia Service Quality Award
PLN Sabet Indonesia Service Quality Award
JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mendapatkan penghargaan "The Most Prestigious Service Quality Gold Award 2013" untuk kategori perusahaan penyedia layanan umum (Public Service Industries) melalui contact center 123. Penghargaan itu berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan, service quality index (SQI) 2013

Ajang ini diselenggarakan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre – CCSL) dan Majalah Service Excelence.

Penghargaan ini diberikan oleh Managing Director Marketing Group Suhartono Chandra, kepada Direktur Niaga Manajemen Resiko dan Kepatuhan PLN Harry Jaya Pahlawan, di Jakarta kemarin (28/5).

Menurut Suhartono, penghargaan service quality award ini merupakan yang ke sembilan kalinya digelar. "Penghargaan ini ditujukan untuk menilai seberapa baik usaha yang dilakukan 109 merek-merek service perusahaan. Setidaknya memberi gambaran riil seberapa baik perusahaan itu menjaga dan merawat pelanggannya agar pelanggannya itu bisa tetap menggunakan produk atau jasa perusahaan itu selama mungkin," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/5).

JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mendapatkan penghargaan "The Most Prestigious Service Quality Gold Award 2013" untuk kategori perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News