PLN Sediakan Layanan Khusus ke PT SDA

PLN Sediakan Layanan Khusus ke PT SDA
PLN Sediakan Layanan Khusus ke PT SDA
JAKARTA --  PT PLN (Persero) kembali akan memberikan layanan khusus penyaluran pasokan listrik kepada perusahaan. Kali ini menjalin kesepakatan dengan PT Semen Dwima Agung (SDA) dari jaringan tegangan tinggi 150 kV  ke pabrik semen milik PT SDA yang berlokasi di desa Merkawang, kecamatan Tambak Boyo, Tuban Jawa Timur.

Perjanjian kerjasama transaksi bisnis tenaga listrik itu di ditandatangani oleh Direktur Bisnis dan Manajemen Resiko PLN Murtaqi Syamsuddin dan Direktur Operasi PLN Jawa Bali Ngurah Adnyana dengan Presiden Direktur PT SDA Unggul Raharjo dan Junus O. Hutapea (salah satu Direktur PT SDA) di Kantor PLN Pusat, Jakarta, Jum’at (19/8).

PLN akan menyalurkan tenaga listrik sebesar 40 Mega Volt Ampere (MVA)  ke pabrik semen SDA dengan tingkat layanan yang utama (premium service) yang berbeda dari layanan standar. Layanan utama tersebut diantaranya adalah adanya kepastian pasokan listrik terus menerus dan adanya konfigurasi jaringan khusus yang menjamin keandalan pasokan.

“Kesepakatan ini  menunjukkan bahwa para pelaku bisnis menaruh kepercayaan yang tinggi pada kemampuan PLN untuk menyalurkan tenaga listrik bagi pengembangan pabriknya dengan tingkat mutu layanan sebagaimana yang diharapkan,"" ucap Murtaqi Syamsuddin. Dikatakannya, PLN menunjukkan komitmennya untuk menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi dengan memenuhi semua kebutuhan listrik kalangan industri.

JAKARTA --  PT PLN (Persero) kembali akan memberikan layanan khusus penyaluran pasokan listrik kepada perusahaan. Kali ini menjalin kesepakatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News