Plt Gubernur Sudah Akui Salah

Plt Gubernur Sudah Akui Salah
Plt Gubernur Sudah Akui Salah
JAKARTA -- Pihak Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) membantah telah bersikap 'damai' dengan plt Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho, terkait kebijakan mutasi di lingkungan Pemprov Sumut yang hingga kini masih bermasalah.

Hanya saja, diakui pihak kementrian yang dipimpin Gamawan Fauzi itu mulai melunak. Mengapa? Juru Bicara Kemendagri, Reydonyzar Moenek mengatakan, Gatot sudah menyatakan kesiapannya mengevaluasi kebijakan yang telah diambilnya.

"Plt Gubernur Sumut sudah berjanji untuk melakukan penataan kembali dan itu yang masih ditunggu kemendagri," ujar Reydonnyzar Moenek kepada wartawan di kantornya, kemarin (14/11).

Reydonnyzar menjelaskan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri, Diah Anggraeni, telah memberikan arahan kepada Gatot dan Sekdaprov Sumut Nurdin Lubis soal masalah ini. "Sudah ada arahan baik secara tertulis maupun lisan, disampaikan langsung Sekjen Kemendagri kepada plt gubernur Sumut dan Sekdaprov Sumut untuk meninjau kembali atau penataan kembali," papar Donny, panggilan akrab Reydonnyzar.

JAKARTA -- Pihak Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) membantah telah bersikap 'damai' dengan plt Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho, terkait kebijakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News