Plus Enam Dua Gelar Event Hybrid Sneakers Mulai Hari Ini, Nih Lokasinya

Kamis, 29 April 2021 – 11:33 WIB
Plus Enam Dua Gelar Event Hybrid Sneakers Mulai Hari Ini, Nih Lokasinya - JPNN.com
Founder Plus Enam Dua, Muhammad Jupaka Syahputra (kanan). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Plus Enam Dua akan menggelar event hybrid sneakers di Mall of Indonesia, Jakarta pada 29 April - 2 Mei 2021. 

Event tersebut nantinya akan diikuti lebih dari 45 tenant terdiri dari 30 persen merek internasional dan 70 persen UMKM.

Pada event itu juga akan diresmikan event hybrid pertama yang rencananya dihadiri oleh Menkop dan UMKM dan Wakil Menparekraf serta akan menjadi pilot project dalam pembuatan event dengan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran pemerintah dan satgas COVID-19.

Founder Plus Enam Dua, Muhammad Jupaka Syahputra mengatakan event tersebut merupakan event yang menggandeng para UMKM yang bergerak di bidang produksi sepatu serta brand-brand luar untuk mempromosikan serta penjualan produk mereka.

“Sesuai motto kami, ‘Pameran Anak Bangsa’. Seluruh partisipan adalah pengusaha warga tanah air yang berupaya untuk mempresentasikan produk-produk unggulan dari masing-masing brand kepada pengunjung,” ujar Jupaka dalam keterangan persnya, Rabu (28/4/2021).

Dia berharap kegiatan ini menjadi sebuah bentuk perjuangan para pengusaha yang masih aktif dan optimis berkreasi dalam masa pandemic.

“Event ini diadakan di Mall Of Indonesia dan 3 tempat lainnya. Event ini sendiri mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif karena di event ini harapannya minat beli masyarakat akan meningkat serta mendukung program pemerintah mengenai larangan mudik," ujar Jupaka.

Jupaka menambahkan penerapan protokol kesehatan di event itu sangatlah ketat. Untuk pendaftaran sendiri, sambung dia, akan dilakukan melalui barcode, bisa on the spot atau melakukan booking sebelumnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...