PM Inggris Punya Anak ke-4

PM Inggris Punya Anak ke-4
Perdana Menteri Inggris, David Cameron bersama istrinya, Samantha dan ketiga anak mereka. Foto : The SUN
LONDON - Perdana Menteri Inggris, David Cameron dan istrinya Samantha, telah mengumumkan kelahiran anak keempat mereka. Seperti diberitakan The SUN, kemarin, Cameron dan Samantha dikaruniai seorang bayi perempuan.

Dengan wajah berseri-seri, Cameron menyebut kelahiran putinya itu sebagai hal yang benar-benar mendebarkan, sekaligus benar-benar menyenangkan. Penghuni rumah di Downing Street nomor 10-tempat kediaman PM Inggris-itu mengatakan bahwa putrinya terkecilnya itu lahir dengan berat 6 lb 1 oz, atau sekitar 3,1 Kg. Sang ibu, Samantha, juga disebutkan dalam kondisi baik-baik saja.

"Sangat menyenangkan, kami sedang berlibur, kami pikir kami bisa berlibur dulu baru kemudian punya anak. Namun kemudian sepertinya hal itu berjalan lebih cepat. Bayi itu lahir sekitar pukul 12 siang (kemarin)," ucapnya Cameron yang mengaku belum belum menamai bayinya. Sebelumnya, sang bayi diprediksi akan lahir pada bulan september.

Sedangkan seorang juru bicara Downing Street mengatakan bahwa Cameron dan istri sangat senang mengumumkan kelahiran anak keempat mereka. "PM dan Nyonya Cameron mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat rumah sakit atas bantuan dan kebaikan mereka. Nyonya Cameron melahirkan di Rumah Sakit Royal Cornwall di Truro. Proses kelahiran dilakukan dengan caesar," ujar jubir Downing Street.

LONDON - Perdana Menteri Inggris, David Cameron dan istrinya Samantha, telah mengumumkan kelahiran anak keempat mereka. Seperti diberitakan The SUN,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News