PN Jakarta Utara Siapkan Layar LED Bagi Pengunjung Sidang Perdana Ahok

PN Jakarta Utara Siapkan Layar LED Bagi Pengunjung Sidang Perdana Ahok
Pengadilan Negeri Jakarta Utara menyediakan layar LED untuk pengunjung yang ingin menyaksikan sidang Ahok, Selasa besok. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Utara siap menggelar sidang perdana kasus penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahya Purmana (Ahok), besok, Selasa (13/12).

Sidang tersebut dipastikan akan bersifat terbuka. Untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung, PN Jakarta Utara akan menyiapkan beberapa layar LED untuk pengunjung yang tidak bisa masuk ke dalam ruang sidang.

"Alhamdullilah, karena keterbatasan ruang, Ketua PN akan menyiapkan layar LED agar masyarakat bisa melihat jalannya sidang," ujar Humas PN Jakarta Utara, Hasoloan Sianturi, Senin (12/12) malam.

Hasoloan menambahkan agar rekan-rekan media yang ingin meliput langsung di dalam ruang sidang agar hadir lebih awal.

"Kita mohon kerja sama dari rekan-rekan wartawan agar yang mau meliput langsung di dalam ruang sidang agar hadir lebih awal. Karena keterbatasan ruang, kami mohon kepada pengunjung yang tidak bisa masuk agar maklum dan tak memaksakan diri," tutup Hasoloan. (mg5/JPNN)


JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Utara siap menggelar sidang perdana kasus penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahya Purmana (Ahok), besok,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News