PNS Ditembak Perampok

PNS Ditembak Perampok
PNS Ditembak Perampok
PAINAN--Perampokan dengan menggunakan senjata api (Senpi) kembali mengganas di Sumbar. Senin (3/12) sekitar pukul 14.30 WIB, perampok bersenpi beraksi di Kampung Asokbaki,Kecamatan Basa IV Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Sasarannya, nasabah Bank BRI unit Tapan. Perampok menembak korban hingga terluka parah dan dirujuk ke RSUP M Djamil Padang.

Aksi perampokan menggunakan senpi yang diduga dilakukan dua pelaku itu, berhasil menggondol uang milik Surya Hamza 50, senilai Rp20 juta. Korban yang merupakan PNS yang bertugas sebagai PPL di kecamatan itu, diduga sudah dibuntuti pelaku sejak ke luar dari bank setelah mengambil uang.

Satu tembakan dari arah dada kanan yang dilakukan pelaku, membuat Surya Hamza 50, tidak berdaya. Tembakan dari arah rusuk bagian kanan hingga nyaris tembus ke dada kiri korban membuat ia tidak berdaya. Dalam waktu singkat pelaku  langsung mengambil uang senilai Rp 20 juta yang saat itu disimpan korban di dalam jok motor Vario miliknya.

Informasi yang diterima Padang Ekspres di lapangan, diduga korban dibuntuti pelaku sejak tengah mengambil uang di bank. Pelaku membuntuti korban dengan menggunakan mobil APV warna biru bernomor polisi B 3714 PEY warna biru laut.

 

PAINAN--Perampokan dengan menggunakan senjata api (Senpi) kembali mengganas di Sumbar. Senin (3/12) sekitar pukul 14.30 WIB, perampok bersenpi beraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News