PNS DKI Menyambut Gembira Permohonaan Maaf dari Ahok

PNS DKI Menyambut Gembira Permohonaan Maaf dari Ahok
Ahok. Foto: Miftahulhayat/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan permohonan maaf kepada pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta.

Permohonaan maaf Ahok itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada saat memberikan pengarahan kepada jajaran satuan kerja perangkat daerah DKI di Balai Kota, Jakarta, Senin (3/7).

"Saya pribadi menyampaikan permohonan maaf, termasuk hari Jumat kemarin saya kunjungi Pak Ahok. Beliau (Ahok) sampaikan selamat Idulfitri dan menyampaikan mohon maaf ke saya dan seluruh keluarga besar Pemprov DKI," kata Djarot.

Pegawai Negeri Sipil DKI yang hadir dalam pengarahan menyambut baik perkataan Djarot. Mereka bertepuk tangan setelah mendengar perkataan itu.

Ahok ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Dia ditahan setelah divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam perkara penodaan agama.

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, tidak mungkin semua PNS bisa datang ke Mako Brimob. Karena itu, Djarot mewakili para PNS bertemu Ahok.

Dia mengatakan, tidak ada manusia yang sempurna. Pasti manusia biasa memiliki kekurangan.

Namun, Djarot mengatakan, manusia juga diberikan kelebihan tertentu yang tidak dimiliki oleh orang lain. "Karena itu, kita perlu bersinergi memperkuat nilai positif dan meminimalisir kekurangan," ucapnya.(gil/jpnn)


Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan permohonan maaf kepada pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News