PNS DPRD Kabupaten Bekasi Tewas Tertabrak Kereta

PNS DPRD Kabupaten Bekasi Tewas Tertabrak Kereta
PNS DPRD Kabupaten Bekasi Tewas Tertabrak Kereta
KABUPATEN BEKASI - Naas dialami Ocad Senjaya. PNS yang bekerja sebagai salah seorang staf bagian keuangan di Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi itu tewas tertabrak kereta api, Selasa (4/1). Dia tewas tertabrak kereta saat melintas di pintu perlintasan kereta api kedung Gede, Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

Saat tertabrak, Ocad hendak berangkat kerja dari rumahnya di Petak Besi, Kabupaten Subang, Jawa Barat. ”Anggota dewan banyak yang melawat ke sana. Kita turut berduka cita atas meninggalnya almarhum,” ujar anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Daeng Muhammad Aria Talagamanggung, kemarin.

Menurut petugas keamanan dewan, Puji Hidayat, almarhum Ocad dikenal rajin. Ocad selalu berangkat pagi sekali dari rumah,sedangkan motor dititip di kawasan Cikampek. ”Dia dikenal rajin, pagi-pagi sekali sudah datang,” jelasnya kepada INDOPOS (grup JPNN).

    

Meninggalnya Ocad membuat agenda paripurna badan legislasi DPRD Kabupaten Bekasi batal digelar. Anggota dewan dan staf memilih datang ke rumah almarhum untuk menyampaikan bela sungkawa. ”Saya ikut melawat dan mendoakan almarhum di rumahnya,” terang Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi, Sutisno.(dai)

KABUPATEN BEKASI - Naas dialami Ocad Senjaya. PNS yang bekerja sebagai salah seorang staf bagian keuangan di Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News