PNS Malas, Bupati Poso Berang

PNS Malas, Bupati Poso Berang
PNS Malas, Bupati Poso Berang
POSO - Bupati Poso, Provinsi Sulawesi Tengah,  Piet Inkiriwang sempat naik darah saat memimpin apel pagi pegawai di halaman kantor bupati Senin (13/2).  Kemarahan bupati disebabkan oleh sedikitnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengikuti apel pagi tersebut. Jumlah PNS peserta apel pagi menurut Bupati Piet tak sebanding dengan jumlah PNS yang ada.

“Bukan marah. Pak bupati hanya menekankan soal pentingnya disiplin bagi PNS dalam bekerja,” ujar seorang pejabat Pemkab yang minta namanya tidak dipublikasikan.

Namun pejabat ini membenarkan jika jumlah pegawai yang ikut apel pagi memang sedikit. Tak seperti apel pagi hari Senin pekan-pekan sebelumnya.

 

Pada apel pagi tersebut, Piet meminta PNS untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja. Harus menaati jam masuk dan pulang kantor. “PNS juga diminta untuk ikut apel pagi dan sore di SKPD masing-masing,” ujar pejabat itu. Khusus untuk hari Senin, PNS di SKPD diwajibkan berkumpul apel pagi di halaman kantor bupati.

POSO - Bupati Poso, Provinsi Sulawesi Tengah,  Piet Inkiriwang sempat naik darah saat memimpin apel pagi pegawai di halaman kantor bupati Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News