Podolski-Cazorla Cetak Kemenangan Pertama Arsenal

Podolski-Cazorla Cetak Kemenangan Pertama Arsenal
Duo penyerang Arsenal, Lukas Podolski (kanan) bersama Santi Cazorla melakukan selebrasi usai menjebol gawang Liverpool. Foto: Getty Images
LIVERPOOL - Duo bintang baru Arsenal, Lukas Podolski dan Santi Cazorla membuktikan tuah mereka kala bertandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (2/9).  Dua amunisi anyar klub berjuluk Meriam London tersebut berhasil membungkam perlawanan tuan rumah. Mereka masing-masing menyumbang satu gol dan membuat Arsenal unggul 2-0 atas Liverpool. Ini merupakan kemenangan pertama Arsenal dari tiga laga yang telah dijalaninya.

Bertanding di hadapan puluhan ribu publik tuan rumah Arsenal yang kehilangan banyak bintang dalam bursa transfer beberapa pekan lalu menempatkan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai motor serangan. Sementara Theo Walcott dan Gervinho dibangkucadangkan.

Sementara itu tuan rumah memasang bintang baru yang didatangkan dari Real Madrid, Nuri Sahin. Sementara bintang belia Inggris, Raheem Sterling tetap dipasang sebagai starter menyusul penampilan apiknya pekan lalu melawan Manchester City.

Hasilnya jual beli serangan diperagakan dua raksasa  Britania ini sejak awal babak pertama. Tuan rumah memang terlihat lebih dominan hingga tengah babak pertama. Namun mereka nampak kesulitan membobol jala Arsenal yang dikawal dengan sempurna oleh Vito Mannone.

LIVERPOOL - Duo bintang baru Arsenal, Lukas Podolski dan Santi Cazorla membuktikan tuah mereka kala bertandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News