Podolski Ingin Segera Hengkang dari Arsenal

Cari Peluang di Bursa Transfer Januari

Podolski Ingin Segera Hengkang dari Arsenal
Podolski Ingin Segera Hengkang dari Arsenal

jpnn.com - LONDON - Kesabaran Lukas Podolski di Arsenal sudah habis. Terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan membuat striker kidal asal Jerman itu berencana meninggalkan Arsenal.

Podolski berencana menjadikan bursa transfer musim dingin Januari 2015 sebagai momen untuk meninggalkan tim berjuluk The Gunners itu. Namun, hingga kini Podolski belum membeberkan tim yang akan dibelanya.

“Kita lihat saja semua kemungkinan untuk transfer di Januari mendatang. Namun, saya tetap harus memikirkannya matang-matang,” terang Podolski sebagaimana dilansir laman Bild, Jumat (3/10).

Pemain berusia 29 tahun itu selama ini memang selalu kalah bersaing untuk menghuni lini depan Arsenal. Musim ini, mantan penggawa Bayern Muenchen itu hanya tampil dalam dua laga Premier League.

“Saya adalah seorang pesepakbola. Saya sangat senang dengan kompetisi. Ketika saya tak bisa merasakan kompetisi itu setiap pekan, harus ada hal yang diubah,” tegas penyerang timnas Jerman itu.(jos/jpnn)


LONDON - Kesabaran Lukas Podolski di Arsenal sudah habis. Terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan membuat striker kidal asal Jerman itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News