Pogba Unggah Video Setelah Menjalani Operasi

Pogba Unggah Video Setelah Menjalani Operasi
Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba. Foto: ANTARA/REUTERS/Andrew Yates/aa

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengunggah sejumlah video melalui fitur story di Instagram, setelah ia sukses menjalani operasi pergelangan kaki pada Selasa (7/1).

Pada video awal ketika ia terlihat masih merasakan dampak dari anestesi. Pogba mengatakan dirinya tidak yakin apakah ia sedang "tinggi atau sudah siuman," dan bersyukur dengan kehidupannya, sebelum mengatakan ingin memangkas rambut.

Ia belakangan menghapus video tersebut dan menggantinya dengan video yang lebih pendek. Pada video kedua, ia terlihat sudah tidak terlalu pusing.

"Ini saya, saya kembali. Semuanya berlangsung lancar. Kita harus tetap menjaga energi positif," kata pemain Prancis itu.

"Anda harus tetap gembira, maka saya akan memutar musik dan menari dengan satu kaki... Anda mengenal saya, saya harus tetap membuat Anda tersenyum," tambahnya.

Pogba baru mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi untuk United musim ini. Oleh sejumlah media utama Inggris, ia dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford namun agennya, Mino Raiola, mengatakan kepada Sky Sports pada bulan lalu, bahwa kliennya akan bertahan di Setan Merah.

Proses pemulihan Pogba diperkirakan akan memakan waktu sampai empat pekan. Pemain 26 tahun itu telah absen tiga bulan pada awal musim ini, juga karena cedera pergelangan kaki.

United akan menjamu tim sekota Manchester City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris Selasa malam setempat (Rabu dini hari WIB). (antara/jpnn)

Belakangan menghapus video tersebut dan menggantinya dengan video yang lebih pendek. Pada video kedua, ia terlihat sudah tidak terlalu pusing.


Redaktur & Reporter : Fajar W Hermawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News