Pohon Tumbang di Lenteng Agung, Satu Tewas, Dua Luka

Pohon Tumbang di Lenteng Agung, Satu Tewas, Dua Luka
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah pohon tumbang di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/5) sore. Pohon tersebut menimpa mobil Honda Jazz merah yang tengah melintas.

Kepala Satpol PP Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Bonang mengatakan, Honda Jazz warna merah berisi tiga orang. Di mana satu di antaranya tewas di tempat dan dua lainnya luka berat.

"Satu meninggal di lokasi, dua orang lainnya dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian kepala," kata Bonang saat dikonfirmasi.

Terpisah, Wisnu selaku anggota Pemadam Kebakaran Kota Depok yang turut mengevakuasi korban mengatakan, perlu waktu dua jam untuk mengeluarkan korban yang terjebit atap mobil akibat tertimpa batang pohong yang runtuh.

"Dievakuasi sekitar dua jam. Kendaraan kami pinggirkan dulu, karena mulai macet. Lagian, tubuhnya terhimpit atap mobil," kata dia saat dihubungi. (mg4/jpnn)


Sebuah pohon tumbang di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/5) sore. Pohon tersebut menimpa mobil Honda Jazz merah yang tengah melintas.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News