Poin Penuh Kandang Pertama

Poin Penuh Kandang Pertama
Poin Penuh Kandang Pertama
SURABAYA - Persebaya akhirnya memetik kemenangan keduanya. Setelah dipermalukan Semen Padang 0-1 bulan lalu di kandang sendiri, kemarin (8/1) di Stadion Gelora 10 Nopember Green Force sukses membekuk PSM Makassar dengan skor 2-0 (1-0). Tiga poin itu membawa Persebaya untuk sementara nangkring di peringkat empat klasemen Indonesia Premier League (IPL).

Dalam pertandingan kemarin, dua gol Persebaya dihasilkan gelandang Mario Karlovic pada menit ke-9 dan Erol Iba (81"). Karena laga berlangsung keras, wasit Saripudin sampai mengeluarkan enam kartu kuning. Empat untuk pemain Persebaya. Dan dua untuk pemain PSM.

Usai pertandingan kemarin, pelatih Persebaya Divaldo Alves tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya. "Ini hasil yang luar biasa. Semua elemen mulai dari pemain sampai suporter fantastis," kata Divaldo.

Pujian berlipat dari pelatih berkebangsaan Portugal itu diberikan kepada pemain karena meski dalam kondisi tak fit, mereka mampu mengeluarkan kemampuannya 100 persen.  Terlebih lagi, bagi Divaldo kemenangan atas PSM adalah sebuah pembuktian. Maklum, sebelum menahkodai Persebaya, pelatih asal Portugal itu sempat ditolak oleh klub dan elemen lain klub berjuluk Juku Eja itu.

SURABAYA - Persebaya akhirnya memetik kemenangan keduanya. Setelah dipermalukan Semen Padang 0-1 bulan lalu di kandang sendiri, kemarin (8/1) di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News