Polda Amankan Pelajar Ikut Demo BBM

Polda Amankan Pelajar Ikut Demo BBM
Polda Amankan Pelajar Ikut Demo BBM
JAKARTA - Dalam aksi demonstrasi penolakan kenaikan harga BBM di Jakarta kemarin Polda Metro Jaya juga turut mengamankan sejumlah siswa SMP dan SMA. Mereka tergabung dalam 88 pengunjuk rasa yang diamankan aparat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan puluhan orang itu diamankan dalam aksi unjuk rasa yang sempat diwarnai tindakan anarkis di DPR RI yang berlangsung hingga tadi malam.

"Di infokan, telah diamankan 88  orang pasca pembubaran demo di depan gedung DPR, terdiri dari 7 orang perempuan dan 61laki-laki. Dari 88 orang itu 3 orang pelajar SMP dan 9 orang siswa SMK Cikarang," kata Rikwanto dalam siaran pers yang diterima JPNN.COM, Selasa (18/6).

Untuk pelajar SMP, lanjut Rikwanto, mereka sudah diantar pulang ke rumah masing-masing oleh petugas. Sedangkan 76 mahasiswa dari berbagai universitas di Jakarta telah dilakukan pendataan dan interogasi.

JAKARTA - Dalam aksi demonstrasi penolakan kenaikan harga BBM di Jakarta kemarin Polda Metro Jaya juga turut mengamankan sejumlah siswa SMP dan SMA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News