Polda Bali Temukan Mobil Mewah Milik Jessica Iskandar, Begini Kronologinya

Polda Bali Temukan Mobil Mewah Milik Jessica Iskandar, Begini Kronologinya
Artis Jessica Iskandar menjadi korban penipuan terkait kerja sama rental mobil mewah. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Polda Bali menemukan mobil mewah milik artis Jessica Iskandar di kawasan Canggu, Kabupaten Badung.

Mobil itu menjadi barang bukti tindak kejahatan yang sebelumnya dilaporkan ke Polda Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan kasus yang menyeret mobil Jessica Iskandar itu masih dalam proses penyelidikan.

Bayu mengatakan perkara pidana bermula saat Jessica dan pengusaha jasa rental mobil bernama Christoper Steffanus Budianto atau Steven bekerja sama lewat penitipan mobil mewah yang akan disewakan pada 2021.

Setelah berjalan beberapa bulan, Steven meminta surat-surat kendaraan berupa BPKB dan STNK kepada Jessica Iskandar dengan alasan klien yang akan menyewa meminta mobil yang disewakan harus dilengkapi dengan surat-surat yang sah.

Setelah diberikan surat-surat kendaraan, Steven pun mulai tidak mengirimkan kabar dan tidak memenuhi kesepakatan untuk membagi hasil keuntungan dalam kerja sama tersebut.

Jessica yang merasa dirugikan pun melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. 

Kemudian, dari hasil penyelidikan diketahui ada enam mobil milik Jessica Iskandar telah dibeli oleh Komang S dari Steven, sehingga kasus ini diselidiki oleh Polda Bali.

Polda Bali mengaku menemukan mobil mewah milik Jessica Iskandar. Mobil itu kini menjadi barang bukti kasus penipuan yang dilaporkan Komang S.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News